Thursday, January 6, 2005

Sebagian Hidupku Yang Terindah

Akankah terus kamu ingat tiap penggalan yang kutulis?
Yang datang dari lubuk hati yang merah karena jatuh cinta
Ku merenung setiap pagi, siang dan malam
Hanya untuk menulis kata demi kata buat kamu mengerti

Kucoba cari kata yang tepat untuk ungkapan yang ada di dalam sini
Namun yang kutemukan hanyalah kegirangan luar biasa
Bukan karena pelukan kamu, bukan juga karena kecupan kamu
Tapi, karena diri kamu yang selalu ada di dalam hati aku

Mungkinkah jalan ini mampu kita lewati?
Aku berharap bukan sekedar kita lalui dan jalani
Bukan hanya masa sesaat dan lembaran hidup yang segera berlalu
Aku ingin masa ini dan yang akan datang jadi milik kita

Sudah sejauh ini kita berjalan dengan segala luka dan tawa
Tidakkah ada jalan yang lebih mudah untuk menggapainya?
Namun bila ini memang jalan satu-satunya yang harus ditempuh
Sekalipun terulang tiga kali, pasti akan sanggup diselesaikan juga

Kadang ingin rasanya aku pergi, berlari ke gunung
Atau, menyelam ke kedalaman samudera biru
Kadang kupikirkan untuk terbang menjauh dari semua ini
Namun bila aku berpaling, artinya aku meninggalkan sebagian hidupku yang terindah …
KAMU!

No comments: